MAGHNETISM ENERGI

Saturday, December 29, 2012

Menghypnosis tanpa menidurkan subyek


11:34 PM |

"Ayo berlatih melakukan tehnik Waking Hypnosis (Menghypnosis tanpa menidurkan subyek)"


Membaca judulnya saja pasti membuat anda terheran-heran karena kita semua sudah tahu bahwa untuk menghypnosis seseorang, kita harus menidurkannya terlebih dahulu. Pada kenyataannya tidak seperti itu. Kita dapat menghypnosis orang pada saat dia masih membuka mata. Caranya bagaimana ? So, it’s a very…very simply. Tapi sebelum anda mengetahui caranya, perlu saya jelaskan bahwa waking hypnosis itu juga sering digunakan untuk tes sugestibilitas. Tes sugestibilitas digunakan untuk mengetahui apakah sang subyek tersebut cukup sugestif (artinya mudah untuk masuk ke kondisi hypnosis) atau tidak. Ada beberapa macam tekhnik waking hypnosis ini, tetapi jika anda sudah memahami maksud dan tujuan dari waking hypnosis/tes sugestibilitas ini, anda dapat berimprovisasi dengan tekhnik ciptaan anda sendir yang tentunya anda akan lebih nyaman dalam penggunaanya. Anda tinggal membaca apa yang saya tuliskan dibawah ini dan anda telah membuat subyek terhypnosis tanpa tertidur.

1. Tangan Lengket

“Satukan jari anda dan entah mengapa jari anda semakin lengket dan semakin menyatu. Apapun yang anda lihat, dengar, rasakan, malah membuat semakin lengket dan semakin menyatu. Dan silahkan coba untuk melepaskannya, tetapi yang terjadi justru malah semakin menyatu dan semakin menyatu”

2. Tubuh tidak bisa bergerak

“Imajinasikan tubuh anda sekarang adalah sebuah beton yang sangat kuat dan sangat kaku sekali. Semakin keras anda mencoba untuk menggerakkanya maka semakin kuat sdan semakin kaku.”

3. Rigid Catalepsy

“Dalam 3 hitungan saya akan membuat tangan anda menjadi keras seperti besi baja. Sedemikian kerasnya, sehingga jika anda mencoba membengkokkan, semakin keras kamu mencoba, maka tangan anda justru akan bertambah lurus dan keras seperti besi baja….tiga….dua….satu….tangan anda kini menjadi besi baja!”

“Semakin anda mencoba untuk membengkokkan, maka tangan anda akan semakin mengeras seperti besi baja!”

NB: Jika telah selesai, jangan lupa untuk mengembalikannya dengan berkata “semua yang saya sugestikan tadi akan berangsur-angsur hilang dan anda akan sadar sepenuhnya dan dapat mengontrol tubuh anda dengan baik seperti semula”

Itu hanyalah sebagian kecil dari puluhan hingga ratusan tekhnik yang ada. Anda dapat menciptakanya sendiri dan membuatnya sesuai dengan anda.

SELAMAT BERLATIH !!!

GOOD LUCK !!!

salam cerdas dan Trust your Unconscious Mind!!!! By Ryri HPM


You Might Also Like :


0 comments:

 

SUASANA KELAS PELATIHAN HPM